Analisa investasi perencanaan pendirian divisi service dan repair pompa sentrifugal di PT. X
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi (Membership)
Marbun, Hezekiel Robert P.
Persepsi karyawan operasional divisi customer service atas evaluasi pelaksanaan pelatihan Achievement Motivation Training di PT. X
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Persepsi pegawai atas pelaksanaan promosi jabatan pada divisi = fire product = PT. Indolok bakti utama Jakarta (kantor pusat)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Peranan Sub Culture Divisi Operation Terhadap Kinerja Karyawan pada Kantor Pusat PT Central Sari Finance di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Syafrizul Hendra
Persepsi karyawan atas penerapan gaya kepemimpinan situasional kepala bagian Customer Service pada PT CV Titipan Kilat Kantor Pusat Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)