Putri Diah Lestari
Islamic Brand Equity: Pengaruh Perceived Quality, Corporate Brand Image dan Brand Personality terhadap Brand Loyalty melalui Mediasi Brand Attitude (Analisis komunikasi pemasaran merek kosmetik Wardah) = Islamic Brand Equity: The Effect of Perceived Quality Corporate Brand Image and Brand Personality to Brand Loyalty through Brand Attitude Mediation (Marketing Communication Analysis of Wardah Cosmetic)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Andina Ayu Mutya
Analisis pembentukan kepribadian merek melalui aktivitas periklanan : studi deskriptif pengaruh elemen iklan televisi produk Pocari Sweat versi Beach House = Analysis of brand personality formation through advertising activities : descriptive study element of TVC Pocari Sweat Beach House version / Andina Ayu Mutya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Membership
Deny Pujihadiprsetyo
Pengaruh skap pada iklan televisi FREN dan sikap pada endorser selebriti terhadap pembentukan sikap merek FREN
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Amanda Indrarini
Analisis pengaruh bauran komunikasi pemasaran terpadu terhadap pembentukan ekuitas merek studi kasus pemasaran merek komunikasi wardah = Analysis effect of integrated marketing communication strategies toward brand equity study case of wardah cosmetic marketing / Amanda Indrarini
2016
 UI - Tesis Membership
Siahaan, Linda Sintia Dewi
Pengaruh terpaan iklan televisi dan komunikasi word of mouth terhadap preferensi anak memilih merek (studi kasus merek KFC pada Sekolah Hati Suci) = Effects of tv ads exposure and word of mouth communication to children preference brand choice (case study on KFC as a brand at Hati Suci school)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership