Lia Purnamasari
Evaluasi kepuasan dalam menggunakan kartu debet sebagai sarana pembayaran yang efektif dan efisien
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Yulianti
Strategi Integrated Marketing Communication dalamMendukung Positioning Kartu Kredit (Kasus Kartu Kredit BNI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Ratih Hurriyati
Bauran pemasaran dan loyalitas konsumen / fokus pada konsumen kartu kredit perbankan
CV. Alfabeta , 2008
 Buku Teks SO
Kadunci
Strategi bersaing kartu kredit (visa card &master card) Bank BNI
Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Alwin Febrian
Analisis strategi komunikasi pemasaran pelatihan spiritual: studi kasus strategi komunikasi pemasaran emotional spritual quotient leadership center
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership