Lia Purnamasari
Evaluasi kepuasan dalam menggunakan kartu debet sebagai sarana pembayaran yang efektif dan efisien
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Yulianti
Strategi integrated marketing communication dalam mendukung positioning kartu kredit (kasus kartu kredit BNI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Ratih Hurriyati
Bauran pemasaran dan loyalitas konsumen / fokus pada konsumen kartu kredit perbankan
CV. Alfabeta , 2008
 Buku Teks
Alwin Febrian
Analisis strategi komunikasi pemasaran pelatihan spiritual: studi kasus strategi komunikasi pemasaran emotional spritual quotient leadership center
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Tri Yuliani
Analisis hubungan bauranp pemasaran jasa dengan kesetiaan pelanggan di Unit Rawat jalan RS Zahirah Jakarta Selatan tahun 2009.
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open