Irma Laksmisari
Hubungan antara word-of-mouth communication dengan iklan terhadap keputusan membeli konsumen kasus: produk pelangsing tubuh
2003
 UI - Tesis Membership
Dewi Isnaniar
Analisis persepsi dan perilaku konsumen obat tetes mata sebagai dasar straegi positioning tears naturale
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Marina DC
Analisis perbandingan persepsi penonton televisi terhadap kuis interaktif gebyar bca dan telkomania
2003
 UI - Tesis Membership
Joni
Analisis persepsi konsumen terhadap jamu : studi kasus konsumen Jakarta dan sekitarnya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Sara Febrilia
Analisis pengaruh electronic word of mouth (e-WOM) terhadap purchase intention: studi pada aplikasi dan situs Zomato Indonesia = The influence of electronic word of mouth (e-WOM) on purchase Intention: study case: Zomato's application and website
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership