Setyo Wahyudi
Strategi pemasaran dalam rangka meningkatkan kredit ritel PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk dalam persaingan perbankan nasional = The marketing strategy in order to increase retail credit of PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk in the national banking competition
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Arbelly Noor
Layanan internet banking sebagai salah satu strategi untuk meningkatkan layanan PT Bank Internasional Indonesia Tbk
2002
 UI - Tesis (Membership)
Arda Raisuli
Strategi pengembangan pendapatan "fee based" dan pemanfaatan kredit sindikasi sebagai alterntif perbaikan kinerja bank "X": suatu pendekatan manajemen strategik
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1997
 UI - Tugas Akhir
Citra Anggraini
Analisis strategi pemasaran perusahaan jasa konstruksi dalam menghadapi persaingan bisnis : studi kasus pada PT XYZ = Analysis of the construction company's marketing strategies in the face of business competition : case study at PT XYZ
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Susan Herawaty
Strategi pemasaran PT. "X" : studi kasus pada industri farmasi veteriner
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Tesis (Membership)