Erina Citra Ilmy
Religiusitas. konsumsi status, dan materialisme pada konsumsi hijab fashion. Studi pada: wanita milenial berhijab di Indonesia = Religiosity, status consumption, and materialism in hijab fashion consumption. A study: milenial hijab women in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Adinda Puteri Wahyuningtias
Representasi kecantikan perempuan Jerman dalam iklan ‘Gillette Venus’ = The German's beauty representation in‘ Gillette Venus’ advertisement
[Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, ], 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Alya Khansa Nabila
Representasi kecantikan perempuan Jerman pada iklan pemutih gigi = Representation of Germany's women beauty in teeth whitening advertisement / Alya Khansa Nabila
[, ],
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sevie Shaliha
Representasi kecantikan perempuan dalam iklan Nivea Hair Care: Glättungsbalm tahun 2008 = Representation of women's beauty in nNivea Hair Care: Glättungsbalm advertisement / Sevie Shaliha
[Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, ], 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Tina Safira
Representasi perempuan bertubuh besar dalam iklan (Analisis Semiotika Terhadap Iklan Nivea #ExtraCare for Extra Women) = Representation of obese women in advertisement (Semiotic Analysis Nivea #ExtraCare for Extra Woman)
Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)