Suryo Prabandono
Intercandidate agenda-setting: studi kasus akun twitter @ahokdjarot dan @jktmajubersama pada masa kampanye pilkada DKI Jakarta 2017 di kedua putaran = Intercandidate agenda-setting: a case study of twitter account @ahokdjarot and @jktmajubersama in the 2017 jakarta gubernatorial election campaign in first and second round
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Cindya Esti Sumiwi
Strategi kampanye Basuki T. Purnama Djarot S. Hidayat di media sosial twitter pada Pilkada DKI Jakarta 2017 (Studi kasus: Isu etnisitas dan agama) = The campaign strategy of Basuki T. Purnama Djarot S. Hidayat on twitter in the 2017 regional election of DKI Jakarta (Study case of ethnicity and religion issue)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Rike Elviera
Collective audience gatekeeping dalam produksi berita di media online tribunnews.com : studi pada Pilkada DKI Jakarta 2017 pada masa kampanye putaran kedua, 1-18 April 2017 = Collective audience gatekeeping in the production of news in the online news portal tribunnews com : study in the period of the second round of the gubernatorial election campaign 1-18 April 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Nabila
Penggunaan twitter sebagai alat untuk personal branding yang dilakukan oleh Anies- Sandi pada pilkada DKI Jakarta = The Use of twitter as a personal branding tool for Anies Sandi in the DKI Jakarta governor election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mardeni Mihardi
Analisis sentimen masyarakat terhadap kampanye politik calon gubernur dan wakil gubernur menggunakan data Twitter: studi kasus PILKADA DKI Jakarta 2017 = Analysis of community sentiment on political campaign candidate governor and vice governor using Twitter data: case study PILKADA DKI Jakarta 2017
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir