Dwinita Laksmidewi
Antropomorfisme dalam komunikasi pemasaran pengaruh demonstrasi antropomorfik terhadap persepsi keampuhan produk dan intensi membeli = Effect of anthropomorphic demonstration on perceived product efficacy and purchase intention
2014
 UI - Disertasi Membership
Afifah Kusumaningrum
Antropomorfisme dalam Film Neko no Ongaeshi Karya Hiroyuki Morita = Anthropomorphism in Hiroyuki Morita’s Neko no Ongaeshi
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Karisa Diyacita
Pengaruh antropomorfisme laju waktu dan framing waktu terhadap delay premium dan speed up cost = The influence of anthropomorphism of time pace and time framing on delay premium and speed up cost
2016
 UI - Tesis Membership
R. Cecep Eka Permana, 1965-
Hiasan Antropomorfik pada Wadah Kubur Prasejarah: Sebuah Tinjauan Simbolis-Relegius
Fakultas Ilmu Pengatahuan Budaya Universitas Indonesia, 1995
 UI - Laporan Penelitian
Dhita Agistya
Peran Antropomorfisme pada Human-Like Virtual Influencer Sebagai Social Media Endorser Terhadap Kepuasan Pengalaman dan Intensi Pembelian di Media Sosial = The Role of Anthropomorphism in Human-Like Virtual Influencer as Social Media Endorser Towards Satisfaction With Experience and Purchase Intention on Social Media
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership