J.A.N Putri Siregar
Peran Social Media Officer Dalam Kegiatan Pengelolaan Media Sosial Instagram Produk Madmilk di GarisTemu = The Role of Social Media Officer in Madmilk's Instagram Social Media Management Activities at GarisTemu
Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Ursula Toding Allorante
Praktik komodifikasi dalam media baru oleh Selebriti Mikro (Analisis Semiotika Sosial pada Akun Instagram @jonathanend) = Commodification practices in new media by Micro Celebrities (Social Semiotic Analysis on Instagram Account @jonathanend)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Luthfina Fadliya Surjaatmadja
Peranan photogenic space terhadap citra diri dalam media sosial instagram = The role of photogenic space towards self image in social media instagram
2016
 UI - Skripsi Membership
Laura Brigitta Ludju
Pengaruh celebrity brand dan user personality congruence dalam celebrity endorsement terhadap brand attitude dan dampaknya pada brand purchase intention: studi pada kolaborasi lipstick lokal Indie SAS C dengan Tyna Kanna Mirdad dalam sosial media Instagram = The impact of celebrity brand and user personality congruence on brand attitude and the impact on brand purchase intention: study on local Indie lipstick SAS collaboration with Tyna Kanna Mirdad in social media Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Ahmad Faiz
Manajemen Konten Media Sosial Twitter dan Instagram di Perpustakaan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia Pada Saat COVID-19 = Twitter and Instagram Social Media Content Management in the Faculty Library University of Indonesia Medicine During COVID-19
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja