Dotulong, Christian Maxius
Pemasaran Sosial Nilai Lembaga Negara Melalui Media Sosial (Studi Kasus: Media Sosial Lembaga Negara Bidang Pertahanan dan Keamanan) = Social Marketing on State Institution`s Value Through Social Media (Case Study: Social Media Accounts of Defence and Security State Institute)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Hasanul Kabir
Strategi media relations lembaga tinggi negara dalam membangun kredibilitas = The strategy of media relations to develop the high state institutions credibility trough mass media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Fathya Fikri Izzuddin
Intensi Pengguna Media Sosial Membayar Zakat Infak Sekedah Non Tunai melalui Lembaga Zakat = Intention of Social Media Users to Pay Zakat, Infaq, Shodaqoh Non-Cash through Zakat Institutions
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Fakhira Shabira
Konstruksi Pengetahuan Pola Pengasuhan Anak pada Orang Tua Usia Milenial melalui Konten Media Sosial Influencer = Knowledge Construction of Parenting for Millenial Parents through Influencer Social Media Content
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Sri Haryanti
Determinisme logika media sosial dalam mediatisasi sektor publik melalui media sosial: Kasus implementasi digital government oleh humas Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan = Determinism social media logic in public sector mediatization through social media: The case of implementation of digital government by public relations of The Ministry of Education and Culture
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)