Hutapea, Johannes Martio
Analisis rantai pasok dalam rangka meningkatkan penciptaan nilai di PT RajaWali Nusindo = Analyze supply chain in increasing value creation at PT Rajawali Nusindo
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Yudi Sutarso
Peran aktivitas ko-kreasi, nilai dan kepercayaan dalam meningkatkan kinerja pemasaran dengan moderasi sifat kepribadian = The Role of co-creation activities, value and trust on marketing performance with moderation effects of personality traits
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Disertasi Membership
Sulistyodewi Nur Wijono
Penciptaan nilai fungsi bisnis: suatu konsep pemberdayaan agribisnis = The creation of functional business value: an agribusiness empowerment concept
Unisba Pusat Penerbitan Universitas (P2U-LPPM), 2017
 Artikel Jurnal
Agustina Wulandari
Implementasi nilai royalti atas film impor di dalam nilai pabean pada PT xyz = implementation of royalty value on import film in the customs value on PT xyz
Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Prima Ariestonandri
Strategi penciptaan nilai perusahaan rintisan e-commerce di Indonesia : studi kasus e-commerce fashion dengan pendekatan soda strategic options development analysis = Value creation strategy of Indonesia e commerce startup : case study of fashion e commerce using soda strategic options development analysis method
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
 UI - Tesis (Membership)