Eliza Wahyu Febriani
Penggunaan Pay Later Sebagai Pendorong Tindakan Konsumsi Mencolok Pada Mahasiswa (Studi Kasus: Mahasisea Pengguna Shopee Pay Later) = Use Of Pay Later As An Encouragement Of Student Conspicuous Consumption (Case Study: Student Users Of Shopee Pay Later)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Ajenk Ningga Citra
Pengaruh pola konsumsi musik pengguna media sosial terhadap keputusan pembelian karya musik bentuk fisik (studi pada pengguna media sosial di Jabodetabek) = Influence of music consumption patterns of social media users decision to purchase physical music works studies in the social media users in Jabodetabek
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Thalia Nabasa
Scrolling through my timeline: penggunaan media sosial dan konsumsi leisure = Scrolling through my timeline: use of social media and leisure consumption
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Gultom, Fajar Torang Parulian
Analisis kebutuhan dan motivasi penggunaan media sosial path pada generasi y = Needs and motivation analysis towards social media path usage in generation y
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Faktor Penentu Perilaku Posting Pembelian di Media Sosial : Peran Materialisme & Tipe Pembelian = The Determinants of Posting Purchases on Social Media Behavior : Role of Materialism & Type of Purchases
[Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia;Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia], 2018
 UI - Tesis Membership