Rininta Octarini
Evaluasi program corporate social responsibility dalam memelihara reputasi merek dan membentuk perilaku masyarakat terkait kesehatan gigi dan mulut studi kasus pada kegiatan bulan kesehatan gigi nasional 2013 PT. Unilever Indonesia tbk = Evaluation of corporate social responsibility program in maintaining brand reputation and shaping societies behavior concerning on oral health case study on event national oral health month 2013 PT. Unilever Indonesia tbk / Rininta Octarini
2014
 UI - Tesis (Membership)
Fadila Qadarsi
Peran badan keswadayaan masyarakat (BKM) dalam pelaksanaan program nasional pemberdayaan masyarakat (PNPM) Mandiri perkotaan di Kelurahan Karawaci = Badan keswadayaan masyarakat (BKM) role in the implementation of program nasional pemberdayaan masyarakat (PNPM) Mandiri Perkotaan at Karawaci
[, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Qonita Sukma Hutami
Perencanaan program corporate social responsibility "mangga mendunia" untuk menjaga reputasi the body shop Indonesia = Planning of corporate social responsibility program "mangga mendunia" to maintain reputation of the body shop Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Erlyta Ruchiyati
Analisa strategi program corporate social responsibility PT. Telkomsel dalam meningkatkan reputasi perusahaan (analisis program mudik bareng Telkomsel 2015) = Analysis of program corporate social responsibility strategy PT. Telkomsel for increase the corporate reputation (analysis program mudik bareng Telkomsel 2015)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dewi Sundari Anugrahwati
Pengaruh recall verbal dan grafikal spesifik, ketertarikan publik terhadap informasi perusahaan, sumber informasi terpercaya dan karakteristik personal terhadap Public Awareness Inisiatif CSR = The influences of specific verbal and graphical recall, public interest in company-related information, information source trust and personal characteristics on Public Awareness of CSR Initiatives
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)