Karundeng, Andrea Maria
Faktor-Faktor yang Berhubungan dengan Penggunaan Label Informasi Nilai Gizi Mi Instan pada Remaja Usia 15-19 Tahun di SMA Pangudi Luhur II Servasius Bekasi = Factors Related To Usage Of Nutrition Information Label In Instant Noodles Among Teenagers At Pangudi Luhur II Servasius Senior High School In Bekasi
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
A. Muh. Zulkaramy Temmu P. Amiruddin
Ramen sebagai media soft power Jepang = Ramen as a media of Japan's soft power
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Andrie Witsqa Arifin
Analysis of the advertising effectiveness towards single channel electrocardiograph: experimental onadvertisement of instant noodle product in Indonesia = Analisis effektifitas iklan terhadap saluran tunggal elektrokardiogram: eksperimen terhadap iklan produk mi instan di Indonesia
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Almira Della
Gastrodiplomasi Indonesia terhadap Arab Saudi melalui ekspor mi instan = Indonesian gastrodiplomacy to Saudi Arabia through instant noodle export
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Farah Faizah
Pengaruh Halal Awareness terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Mi Instan asal Korea Selatan di DKI Jakarta = The Effect of Halal Awareness toward Purchase Intention on Instant Noodle Products from South Korea
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership