Vibi Larassati
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan konsumen dalam menggunakan layanan kesehatan mental secara daring = analysis of consumers willingness to purchase factors toward online mental health services
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Herdi Inesya Murti
Analisis implementasi elemen-elemen integrated marketing communication yang digunakan Maicih untuk mempertahankan pasar = Analysis of implementation of the integrated marketing communication tools used by Maicih to maintain the market
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Taufiq Rachman Hidayat
Optimalisasi Pemasaran Digital Dan Penjualan Online Melalui Media Sosial Dan E-Commerce Studi Kasus Starv.Inc = OPTIMIZATION OF DIGITAL MARKETING AND ONLINE SALES THROUGH SOCIAL MEDIA AND E-COMMERCE CASE STUDY STARV.INC
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Izhar Hadyan
Peran Cause Related Marketing terhadap Online Repurchase Intention pada E-Commerce yang Dimediasi oleh Customer Attitude = The Role of Cause Related Marketing towards Online Repurchase Intention in E-Commerce Mediated by Customer Attitude
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Hanni Hafsari Putri
Analisis Implementasi Information Sharing Penjual Pada Pasar Online: Studi Kasus Shopee Indonesia = Analysis of Implementation of Seller Information Sharing in Online Markets: Case Study of Shopee Indonesia
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir