Toni
Evaluasi strategi pemasaran pada PT X dikaitkan dengan konsep daur hidup produk untuk produk yang akan mengalami penurunan penjualan terbesar
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi (Membership)
Sugiyarto
Strategi pemasaran produk pelayanan jasa teknis : studi kasus pada Balai Besar Kimia dan Kemasan Jakarta = Marketing strategy on technical services product : case study in Chemical and Packaging R&D Institute Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh Diferensiasi Produk dan Promosi Terhadap Positioning serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian ( Survey Pada Nsabah pt Jamsosotek Kantor Cabang Priangan Timur)
 Artikel Jurnal
Arnoldus Jansen
Pengaruh atribut mutu produk terhadap minat beli ulang keripik maicih
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Alran Ferdinal
Forecasting penjualan kendaraan penumpang PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors : studi kasus PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Tesis (Membership)