Rangga Dwi Kusumah
Strategi bisnis PT. Go-Jek Indonesia dalam menghadapi persaingan di bidang transportasi berbasis online = Bussiness strategy of PT. Go-Jek Indonesia in the face of competition in based transportation online
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Agung
Pola kemitraan PT. Go-Jek Indonesia dengan driver: studi tentang penerapan gagasan koperasi sebagai badan usaha = Partnership pattern of PT Go-Jek Indonesia with driver study on the implementation of cooperative as business entity
2018
 UI - Skripsi Membership
Astari Ariani
Perencanaan program pemasaran sosial "GO-JEK peduli lingkungan" oleh PT Go-Jek Indonesia = Social marketing plan "GO-JEK peduli lingkungan" by PT Go-Jek Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Astari Ariani
Perencanaan program pemasaran sosial go jek peduli lingkungan oleh PT Go Jek Indonesia = Social marketing plan go jek peduli lingkungan by PT Go Jek Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Annisa Hedya Rizkyta
Apakah ojek online meningkatkan kesejahteraan bagi para mitra pengendaranya? studi kasus Go-jek, Grab, dan ojek pangkalan di stasiun KRL Jakarta = Is motorcycle ride sharing welfare enhancing for its driver?: study case of Go-jek, Grab, and ojek pangkalan at Jakarta KRL station
2018
 UI - Skripsi Membership