Chandra Wirawan
Hubungan Karakteristik Dan Kepuasan Pasien Terhadap Mutu Pelayanan Kesehatan Dengan Minat Kunjungan Ulang Pada Pasien Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Di Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Bakti Timah Mentok Tahun 2023 = The Relationship Between Characteristics and Patient Satisfaction With The Quality Health Service With Interests Repeat Visits To National Health Insurance (JKN) Patients At Outpatient Installations Of Bakti Timah Mentok Hospital In 2023
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Narulita Kurnia Setianggraeni
Gambaran persepsi pasien terhadap mutu Pelayanan Kesehatan di Unit Rawat Jalan Rumah Sakit Ibu dan Anak Hermina Jatinegara Tahun 2010.
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Indah Fatmawati El Hamid
Analisis waktu pelayanan rawat jalan pasien BPJS dengan pendekatan lean six sigma di RS Hermina Bekasi tahun 2018 = Time analysis of national health insurance participants outpatient services at Hermina Bekasi hospital by using lean six sigma method 2018
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Desti Setyaningrum
Analisis proses pemulangan pasien asuransi dan jaminan perusahaan dengan metode lean six sigma di Rumah Sakit Hermina Bekasi tahun 2018 = Analysis of discharge process of insurance and corporate guarantee patients with The lean six sigma method at Hermina Bekasi Hospital year 2018
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Elfry Syahril
Analisis Tingkat Kepatuhan Tenaga Medis terhadap Penggunaan Obat Sesuai Formularium Nasional di RSUD KH. Daud Arif Kuala Tungkal Tahun 2018 = Analysis of Medical Compliance Levels on The Use of National Formularium at KH. Daud Arif Hospital in Kuala Tungkal, 2018.
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)