Dyah Ayu Djayanti Rachmawati
The effect of celebrity's credibility on intention to donate in non profit organization = Pengaruh kredibilitas selebriti pada intensi donasi di organisasi nirlaba
2016
 UI - Skripsi Membership
Indah Sari Febrina
Perbandingan antara kredibilitas selebriti dan kredibilitas perusahaan terhadap intensi konsumen membeli tiket pesawat = Comparing celebrity credibility and corporate credibility toward consumer's purchase intention of airlines ticket
2017
 UI - Skripsi Membership
Eva Latifah
Analisis hubungan efektivitas iklan dengan ekuitas merek : studi kasus pada iklan televisi produk Axe = Analysis relationship between advertising effectiveness and brand equity : case study Axe's television advertising
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Mayang Anggini
Pengaruh kepribadian selebriti terhadap kesesuaian selebriti dengan produk yang dibawakannya dan sikap positif konsumen remaja studi kasus pada grup vokal coboy junior sebagai brand endorser produk teajus PT. Wings Indonesia = The influence of celebrity s perceived personality towards celebrity s suitability and teenager consumer s positive attitude on coboy junior as brand endorser of teajus PT. Wings Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Ni Luh Putu Eka Widyaningsih
Analisis pengaruh kredibilitas selebriti dan kredibilitas organisasi pada sikap terhadap iklan dan keinginan untuk bekerjasama dengan organisasi nilrbaba (Studi kasus : WWF dan Nadya Hutagalung) = Analysis of celebrity and organization credibility influence on attitude toward the ads and intention to collaborate in nonprofit organization (Case study : WWFf and Nadya Hutagalung)
Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership