Falia Fajrinadien
Pengaruh strategi message framing dan message personalization pada konten promosi Bukalapak di mobile application push-notification terhadap customer purchase intention melalui mediasi perceived value of product: studi pada konsumen aplikasi Bukalapak = The effect of message framing and message personalization strategy on Bukalapak promotional content on the mobile application push-notification on customer purchase intentions through mediation of perceived value of product: study on Bukalapak application
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Rafifa Kamila Asjraf
Pengaruh Nilai yang Dipersepsikan dan Loyalitas terhadap Niat Pembelian dalam Aplikasi pada Aplikasi Ponsel: Pengguna Aplikasi Komik Digital LINE Webtoon Indonesia = Influence of Perceived Value and Loyalty on Mobile App In-App Purchase Intention: Users of Digital Comic Application LINE Webtoon Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Ginsi Trianesti
Dinamika Peran Model UTAUT2 dalam Meningkatkan Use Intention Pada Aplikasi QRIS = Dynamics of The Role of The UTAUT2 Model in Increasing Use Intention in The QRIS Application
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
M. Shofwan Amrullah
Analisis sentimen dan pemodelan topik ulasan pengguna aplikasi mobile: studi kasus aplikasi android Traveloka = Sentiment analysis and topic modelling of user reviews on mobile applications: case study Traveloka's android app
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Subroto
Penilaian pembaca terhadap kredibilitas berita di tiga jenis media (studi kasus Republika) = Readers assessment on credibility of news in three types of media (case study on Republika) / Subroto
2016
 UI - Tesis Membership