Ita Armyanti
Eksplorasi peran negative role model dosen kedokteran pada pembelajaran profesionalisme di Fakultas Kedokteran Universitas Tanjungpura = Understanding negative role model of medical teacher: an exploratory study in Medical Faculty of Tanjungpura University
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Amelia Dwi Fitri
Penyusunan Model Pengembangan Staf Pengajar Berbagai Profesi Kesehatan sebagai Fasilitator dalam Kurikulum Interprofessional Education di Tatanan Klinik = The Development of a Faculty Development Model for Clinical Teaching Staff from Various Health Professions as Facilitators in the Interprofessional Education Curriculum in Clinical Setting
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2025
 UI - Disertasi Membership
Yoanita Widjaja
Aspek budaya terkait proses umpan balik pada peserta didik dan staf pengajar dalam pendidikan kedokteran tahap akademik: studi kualitatif di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanagara = Cultural aspects related to feedback process in medical education qualitative: study in Faculty of Medicine Tarumanagara University
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Gladys Dwiani Tinovella Tubarad
Eksplorasi proses komunikasi mahasiswa kepaniteraan klinik dalam melakukan anamnesis di program studi kedokteran Fakultas Kedokteran dan Kesehatan Universitas Muhammadiyah Jakarta = Exploration of medical student s communication process in history taking during clinical clerkship at Faculty of Medicine Muhammadiyah University Jakarta
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Anak Agung Sagung Ayu Santhi Sueningrum
Studi Eksplorasi Pengembangan Identitas Profesional Pengajar Klinis di Program Pendidikan Kedokteran = Clinical Teachers Professional Identity Development: An Exploratory Study
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership