Teacher learning and power in the knowledge society
edited by Rosemary Clark, D.W. Livingstone, and Harry Smaller
Sense, 2012
 eBooks
Anisa Fadilah
Efektivitas Psikoedukasi KAMI SIAP untuk Meningkatkan Pengetahuan Guru Anak Usia Dini mengenai Kesiapan Bersekolah = The Effectiveness of Psychoeducation KAMI SIAP to Improve Preschool Teachers’ Knowledge on School Readiness
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Mardiana Bhakti Mekkah
Persepsi guru tentang pelaksanaan supervisi klinis oleh pengawas sekolah di SMA Negeri Pangkalpinang tahun 2011
Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Promoting active learning through the flipped classroom model
edited by Jared Keengwe, Grace Onchwari, James Oigara
Information Science Reference, 2014
 Buku Teks
Anggraini Naya Parahita
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi penerimaan pengguna dalam pelatihan secara daring : studi kasus Lembaga Pelatihan Bahasa Jepang = Analysis of factors affecting user acceptance in online training : a case study of a Japanese Language Training Institution
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir