Putri Wulandari Pujianti
Peran ayah dan ibu dalam iklan produk makanan di televisi : analisis iklan Indonesia Royco (2010) dan Wall's (2011) serta iklan Belanda Knorr (2011) dan Hertog Ijs (2002) = The role of father and mother in food television commercials : analysis of Royco 2010 and Wall?s 2011 (Indonesian advertisements), also Knorr 2011 and Hertog Ijs 2002 (Dutch advertisements)
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Syarah Nadila Purwanti
Analisis unsur speaking pada iklan digital toko elektronik mediamarkt Belanda = Analysis of speaking elements in the digital advertisement of the Dutch mediamarkt electronic store
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Rendi Tegar Pratama
Analisis aplikasi theory of planned behavior terhadap perilaku konsumen dalam pembelian produk makanan anjing dan kucing = Analysis of the theory of planned behavior in determining consumer behavior in purchase of dog and cat food products
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Ceriya Liliyana
Peran indeks, ikon, dan simbol dalam iklan Coca Cola berbahasa Belanda di internet = Advertising meaning index icon and symbol on the internet Dutch Coca Cola advertisement
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mochamad Andra Darmawan
Analisis retorika dalam iklan Lieferando.de berbahasa Jerman = Rhetorical analysis on the advertisements of Lieferando.de in German language
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja