Dian Sophia Ulfa
Pengaruh komunitas merek online terhadap keterlibatan pelanggan, serta pengaruh keterlibatan pelanggan dan loyalitas komunitas terhadap loyalitas merek pada komunitas MI Fans Indonesia = The influence of online brand community on customer engagement, as well as the influence of customer engagement and community loyalty on brand loyalty in MI Fans Indonesia community
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Munif Ariyanto
Analisis pengaruh customer engagement terhadap brand loyalty (studi pada komunitas online Mi Community Indonesia) = The impact of customer engagement towards brand loyalty (a study in Mi Community Indonesia online commmunity)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Asri Ariani Fauziah
Analisis pengaruh web quality terhadap customer satisfaction dan revisit intention pengguna situs kursus online indonesiaX = Effect analysis of web quality on customer satisfaction and revisit intention of users on online course site indonesiaX
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Puspita Pratama Novianti
Analisis Pengaruh Interaktivitas Komunitas Merek Otomotif di Media Sosial terhadap Kesetiaan Pelanggan = Analysis of The Impact of Automotive Online Brand Community Interactivity on Social Media to The Brand Loyalty
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Aprillia Retnoningtyas
Pengaruh manfaat sosial dan manfaat informasional situs komunitas online terhadap minat kunjungan ulang situs dan kepercayaan merek dengan variabel moderasi tipe komunitas online studi kasus hijab zoya = influence of social and informational benefits on online brand community toward sites revisit intention and brand trust case study hijab zoya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership