Ceriya Liliyana
Peran indeks, ikon, dan simbol dalam iklan Coca Cola berbahasa Belanda di internet = Advertising meaning index icon and symbol on the internet Dutch Coca Cola advertisement
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rifathurrahmi Annisa Kesumatika
Iklan Amstel dan Heineken berbahasa Belanda di internet: telaah mengenai makna, gaya bahasa, indeks, ikon, dan simbol
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Nisrina Ayuningkarti
Iklan deodoran di Indonesia dan Belanda: analisis indeks, ikon, simbol, dan budaya = Deodorant advertisement in Indonesia and the Netherlands: index, icon, symbol, and culture analysis
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Putri Wulandari Pujianti
Peran ayah dan ibu dalam iklan produk makanan di televisi : analisis iklan Indonesia Royco (2010) dan Wall's (2011) serta iklan Belanda Knorr (2011) dan Hertog Ijs (2002) = The role of father and mother in food television commercials : analysis of Royco 2010 and Wall?s 2011 (Indonesian advertisements), also Knorr 2011 and Hertog Ijs 2002 (Dutch advertisements)
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Rahmat Aulia
Analisis ikon, indeks, simbol, dan gaya bahasa dalam iklan video pakaian olahraga Nike yang berjudul Bloed Oranje pada tahun 2010 = Icon analysis indexs symbols and language styles in Nike's sports wear's video advertisement titled bloed oranje in the year of 2010
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja