Adhita Aprilya
Peran Ragam Aktivitas Dalam Membentuk Ruang Publik yang Atraktif = The Role of Various Activities in Creating an Attractive Public Space
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Megan Ddanesia
Strategi Marketing Public Relations (MPR) sebagai upaya meningkatkan brand awareness (analisis peluncuran produk Magnum Red Velvet oleh PT Unilever Indonesia = Marketing Public Relations (MPR) strategies as a means to increase public awareness analysis of Magnum Red Velvet product launching by PT Unilever Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Maudy Elvira Saraswati
Perencanaan program humas pemasaran dalam upaya meningkatkan brand awareness Phantasien = Marketing public relations program planning as an effort to increase Phantasien's brand awareness
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Geraldy Justin Caesar
Perencanaan program Marketing Public Relations dalam meningkatkan brand awareness pada Usaha Kecil dan Menengah Roemah Waffle = Marketing Public Relations program to increase the Brand Awareness of Roemah Waffle
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Cut Ghiova Sabila
Perencanaan program humas pemasaran untuk meningkatkan brand image Jambo Kupi Sejuta Rasa Aceh = Marketing public relation program planning to strengthen the brand image of Jambo Kupi Sejuta Rasa Aceh
2018
 UI - Tugas Akhir