Melly Kartika Adelia
Penerapan manajemen pengetahuan melalui media sosial oleh staf ahli anggota lembaga tinggi negara = The implementation of knowledge management through social media by expert staff of state institutions
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Bobby Purnawarman
Evaluasi strategi komunikasi pemasaran melalui media sosial: studi kasus kampanye media sosial Tirajeans "Guess What Happens Next" = Evaluation of communication strategies marketing through social media: case study social media campaign Tirajeans "Guess What Happens Next"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Taufiq Rachman Hidayat
Optimalisasi Pemasaran Digital Dan Penjualan Online Melalui Media Sosial Dan E-Commerce Studi Kasus Starv.Inc = OPTIMIZATION OF DIGITAL MARKETING AND ONLINE SALES THROUGH SOCIAL MEDIA AND E-COMMERCE CASE STUDY STARV.INC
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Susi Sakti Andarini
Pemasaran sosial melalui media sosial oleh organisasi nirlaba (studi kasus: social media marketing dan model adopsi produk sosial di media sosial dalam kampanye asi oleh asosiasi ibu menyusui Indonesia) = Social marketing in social media by non profit organization case study social media marketing and adoption model of social product in social media in breastfeeding campaign by asosiasi ibu menyusui Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Doryntan Martalenta
Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku pemilih muda peran pemasaran politik melalui media sosial = Factors influencing young voter s behavior political marketing role through social media
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership