Muhammad Aditya Wicaksono
Makna selebgram bagi pengikutnya: studi kasus selebrifikasi pada akun Instagram @mimi.peri = The meanings of selebgram to their followers: case study of celebrification on @mimi.peri Instagram account
2019
 UI - Skripsi (Membership)
Della Lineri
Pembentukan personal branding selebgram melalui media sosial instagram (studi kasus pada selebgram Qonitah Al Jundiah dan Cheryl Raissa) = The formation of selebgram s personal branding through social media instagram a (case study on selebgram Qonitah Al Jundiah dan Cheryl Raissa) / Della Lineri
2017
 UI - Tesis (Membership)
Suci Sukma Wulan
Fenomena cyberbullying selebgram di instagram Indonesia: melalui kajian interaksi sosial di kalangan remaja = Selebgram cyberbullying phenomenon in Indonesian instagram through the study of social interaction among youth
2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Juliana Cicelia Dosi
Efektivitas selebgram sebagai endorser produk mode di instagram (studi pada Uniqlo Indonesia) = Effectiveness of selebgram as fashion products endorser in instagram a study of Uniqlo Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Kezia Alaia
Komersialisasi kontemporer dalam jaringan praktik selebgram pada konteks ekonomi atensi = Contemporary commercialization in the networked practice of instagram celebrities within the context of attention economy
2017
 UI - Skripsi (Membership)