Syaidah Nurmillah
Faktor-faktor yang mempengaruhi intensi dari nasabah Bank Syariah Indonesia untuk mengadopsi dan merekomendasikan aplikasi BSI mobile = Factors affecting the intention of Bank Syariah Indonesia's customers to adopt and recommend BSI mobile
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Sulihaji Murwani
Faktor-faktor perilaku konsumen yang mempengaruhi nasabah dalam memilih produk Shar-E : Studi kasus PT Bank Maumalat Indonesia Tbk. Di DKI Jakarta
2007
 UI - Tesis (Membership)
Indra Syahputra
Analisa Pengaruh Customer Value Management (CVM) Menggunakan Machine Learning Terhadap Peningkatan Pembelian Paket Selular Telkomsel. Studi Kasus: PT Telkomsel = Analysis of the impact of Customer Value Management (CVM) on increasing Cellular Packet Telkomsel. Study Case: PT Telkomsel
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Lucky Normansyah
Faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memilih jasa pelayanan kredit pensiun : studi kasus pada Koperasi Nusantara = Factors influencing consumers decision making on pension loans service : case study Koperasi Nusantara / Lucky Normansyah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Rayhan Muhammad Naufal
Fenomena Tren Hijrah di Kalangan Selebriti dan Pengaruhnya Terhadap Intensi Jual Beli Emas Berbasis Syariah: Pendekatan Theory Of Planned Behavior = The Effect of the Hijra Trend Phenomenon among Celebrities on Intention to Transact Gold Based on Islamic Law: Theory of Planned Behavior Approach
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)