Hutagaol, Partogi
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan emosional dan dampaknya pada kualitas hubungan serta loyalitas pelanggan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Angga Arianto Pribadi
Pengaruh kualitas layanan mobile value added service terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan operator selular GSM
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Siti Nurlina
Pengaruh Kualitas Layanan dan Tarif SMS Infak Ramadhan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Selular Telkomsel Pengguna SMS Infak Ramadhan
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan kepuasan nasabah sebagai prediktor dalam meningkatkan loyalitas nasabah
 Artikel Jurnal
Dwi Aryanti
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk loyalitas pelanggan (Studi kasus: restoran cepat saji Kentucky Fried Chicken pada Mahasiswa FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open