Lia Fransisca
Hubungan kepribadian, kongruitas, dan kepuasan merek terhadap loyalitas kedai kopi = Relationship of personality factors, congruity, and brand satisfaction against coffee shop loyalty
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Dzaky Ramadhan Nuh
Penggunaan Visual Marketing pada Akun Media Sosial Kopi Kekinian Studi Kasus: Akun Instagram @kopikenangan.id = The Use of Visual Marketing on Kopi Kekinian Social Media Accounts, Case Study: Instagram Account of @kopikenangan.id
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Adila Tiara Sulistyaningrum
Pengaruh identitas merek terhadap kesadaran merek produk kopi bubuk instan Luwak Ice Koffie = The effect of brand identity on brand awareness instant coffee product Luwak Ice Koffie
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Reynaldi Alvandry
Preferensi kedai kopi di jalan Margonda Raya, kota Depok = Coffee shop visitor's preference at Margonda Raya street Depok city
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Sarhana Lutfia
Pengaruh Lokasi Terhadap Kesuksesan Bisnis Kedai Kopi Lokal di Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan = The Impact of Location on the Success of Local Coffee Shop Businesses in Tebet District, South Jakarta
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership