Giwangkara Abadi
Pengukuran kualitas pelayanan pelanggan listrik prabayar dengan menggunakan metode servqual = Measuring customer service quality of prepaid electricity using servqual methods
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Pengaruh tingkat kepuasan pelanggan (customer satisf action) terhadap ekuitas merek (brand equity) (studi pada pelanggan jasa kartu prabayar (prepaid) simPATI PT. Telkomunikasi Seluler)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Edi Sukamto
Desain sistem dinamis deteksi kecurangan fraud simbox untuk meningkatkan kualitas layanan wholesale incoming SLI telkom = Design of the dynamic fraud simbox detection system for international incoming call case PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Muhamad Ridwan Tri Prabowo
Penerapan metode uji benford's law untuk mendeteksi fraud pada audit kepabeanan = The implementation of benford's law testing method to detect fraud in customs audit
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Fitri Pradina Putri
Analisis pelanggan seluler pra bayar yang berpotensi untuk berhenti berlangganan dengan menggunakan metode cart = Analysis of prepaid celullar subscribers who have the potential to churn using cart method / Fitri Pradina Putri
2015
 UI - Skripsi (Membership)