Nadya Zharah Ayuningtyas
Pengaruh electronic word of mouth (e-WOM) melalui media sosial terhadap minat beli konsumen: studi pada Ojju k food = The effect of electronic word of mouth through social media towards purchase intention: study on Ojju k food
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Rani Sutari
Analisis faktor-faktor efektivitas situs jejaring sosial Twitter sebagai alternatif media dalam Electronic Word of Mouth Marketing
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Viranti Mustika Sari
Pengaruh electronic word of mouth (eWOM) di social media twitter terhadap minat beli konsumen : studi pada Restoran Holycowsteak = The influence of electronic word of mouth in social media twitter toward purchase intention : study on Holycowsteak Restaurant
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Kenia Ritka Ayutimur
Pengaruh Electronic Word-Of-Mouth (E-WOM) positif terhadap intensi membeli pada pengguna Transjakarta TM = The effect of positive Electronic Word-Of-Mouth (E-WOM) towards purchase intention on Transjakarta TM user
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Alvira Sheena Arifin
Pengaruh electronic word-of-mouth terhadap minat berkunjung melalui destination image (studi pada Boutique Hostel Cara Cara Inn Bali) = The effect of electronic word-of-mouth towards visit intention through destination image (study on Boutique Hostel Cara Cara Inn Bali) / Alvira Sheena Arifin
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)