Saladin Markanday
Preferensi objek wisata berdasarkan karakteristik demografi wisatawan di DKI Jakarta = Attraction preference based on tourist demographic characteristics in Jakarta
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Yasmin Humairoh
Tourists preferences in selection of local food: perception and behavior embedded model. The case of Indonesia = Perferensi pariwisata dalam pemilihan makanan lokal: persepsi dan perilaku. Kasus Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Sulistiyaning Rahayu
Pengaruh ekuitas merek kuliner dan familiaritas tujuan wisata terhadap niat berkunjung kembali Bandung 2012 = The impact of culinary brand equity and destination familiarity on travel intention Bandung 2012
2013
 UI - Skripsi (Membership)
Yusnia Novianti
Analisis faktor motivasi turis muslim mancanegara dalam memilih Indonesia sebagai destinasi wisata halal = Factor analysis of motivation foreign muslim tourist to choose Indonesia as a wisata halal destination
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Jennifer
Pemasaran tujuan wisata melalui film : pengaruh movie attitude terhadap place attitude dan visit intention : studi eksperimen pada film 5cm dan Rayya cahaya, di atas Cahaya = Tourism marketing thourgh movies the impact of movie attitude to place attitude dan visit intention experimental : study on film 5cm dan rayya light upon light
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership