Bastian Hasan
Dilema menentukan keterkenalan suatu merek di Indonesia menurut UU No 15 tahun 2001 tentang merek (tinjauan pasal 6 ayat (1) huruf b dan ayat 2 undang-undang No 15 tahun 2001 tentang merek) = Dilemma to determine the well known marks in indonesia by law of the republic of indonesia no 15 year 2001 regarding marks review article 6 paragraph 1 letter b and paragraph 2 by law of the republic of indonesia no 15 year 2001 regarding marks
Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Eva Dewi Kartika
Tinjauan yuridis pengalihan hak atas merek pada saat permohonan pendaftaran merek berdasarkan pasal 41 ayat 8 undang-undang no. 20 tahun 2016 tentang merek dan indikasi geografis = Juridical review of trademark assignment on trademark application based on article 41 paragraph 8 of law no. 20 year 2016 regarding trademark and geographical indications / Eva Dewi Kartika
2019
 UI - Tesis Membership
Simatupang, Joseph Fajar
Larangan pendaftaran merek bersifat fungsional dalam mencegah persaingan usaha tidak sehat pasca perubahan Pasal 20 Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 tentang Merek & Indikasi Geografis Melalui Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2022 = Prohibition of functional trademark registration in preventing unfair competition Post-Amendment of Article 20 of Law Number 20 of 2016 Concerning Trademarks & Geographical Indications Through Government Regulation in Lieu of Law Number 2 of 2022 on Job Creation Law
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Patar Kristiono
Perlindungan Merek Terdaftar Yang Diparodikan Ditinjau Dari Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 Tentang Merek Dan Indikasi Geografis = The Protection Of Registered Trademarks That Are Parodied Under Law Number 20 of 2016 On Trademarks And Geographical Indications
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Teofilus Edbert
Analisis pasal pengalihan hak atas merek yang belum selesai didaftarkan menurut pasal 41 ayat (8) undang-undang No. 20 tahun 2016 tentang merek dan indikasi geografis = Analysis of transfer of brand rights that is yet to be registered by article 41 section (8) of law No. 20 year 2016 concerning of brand and geographical indications
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership