Muhamad Hanan Rahmadi
Birokrasi yang memiliki pelayanan publik berkualitas
Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PAN dan Reformasi Birokrasi , 2019
 Artikel Jurnal
Agus Prianto
Menakar kualitas pelayanan publik
In-Trans, 2006
 Buku Teks
Susi Dwi Harijanti
Masalah normatif-yuridis uu no. 25/2009 tentang pelayanan publik
Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PAN dan Reformasi Birokrasi , 2019
 Artikel Jurnal
Etra Efendi
Upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat melalui mal pelayanan publik di Indonesia = Efforts to improve services for communities through public service mall in Indonesia
2018
 UI - Tesis (Membership)
Elis Septiyani
Analisis Kualitas Pelayanan Publik pada Mal Pelayanan Publik di Kabupaten Purbalingga Berdasarkan Penilaian Pengguna = Analysis of Public Service Quality at Public Service Malls in Purbalingga Regency Based on User Assessment
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership