Athiya Salma Muthi
Pengaruh kualitas pelayanan elektronik terhadap loyalitas pelanggam melalui kepuasan pelanggan pada e-commerce (Studi pada shopee Jakarta) = The effect of e-service quality on e-loyalty through e-satisfaction in e-commerce (Study at shopee in Jakarta)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Raissa Adlina Febrianny
Analisis Pengaruh Pengalaman dan Kepuasan Pengguna terhadap Reuse Intention Bank Digital sebagai Metode Pembayaran yang Terintegrasi dengan E-commerce = Analysis the Influence of Customer Experience and Satisfaction on Reuse Intention of Digital Bank as an Integrated Payment Method with E-commerce
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Alya Muthia Fitri
Analisis Pengaruh Pengalaman dan Kepuasan Pengguna terhadap Reuse Intention Bank Digital sebagai Metode Pembayaran yang Terintegrasi dengan E-commerce = Analysis the Influence of Customer Experience and Satisfaction on Reuse Intention of Digital Bank as an Integrated Payment Method with E-commerce
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Gultom, H P Likel Wandy
Tipologi Konsumen Berdasarkan Penilaian Terhadap e-Service Quality dan e-Satisfaction (Kasus pada Situs E-Commerce) = A Consumer Typology Based On E-Service Quality and E-Satisfaction on (Case E-Commerce)
Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Mochammad Auditya Brilliant
Analisis pengaruh kepuasan dan kepercayaan e-customer terhadap loyalitas e-Customer pada pelanggan e-commerce di Jabodetabek = Influence analysis of satisfaction and trust toward e-Customer loyalty to e-commerce customer in greater Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership