Aryaguna Sudirjo
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Pengguna Mobile Payment: Peran Moderasi Alternative Attractiveness (Studi pada Generasi-Z di Indonesia) = Analysis of Factors that Influence Users’ Mobile Payment Loyalty: The Moderation Role of Alternative Attractiveness (Study on Generation-Z in Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Ida Bagus Ananta Karisma
Hubungan ciri karakter generasi Z dengan faktor keluarga, pilihannya terhadap cara pengajaran, pekerjaan yang diinginkan, dan pandangan mereka terhadap masalah sosial: studi kasus mahasiswa FMIPA UI = Character of generation Z relationship with family factors, their choice toward teaching method, desired occupation and their views of social problem: case study of students of FMIPA UI
2019
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Luqman Fauzan
Strategi Employee Value Proposition Sebagai Daya Tarik dan Retensi Karyawan Generasi Z (Studi Kasus PTMI) = Employee Value Proposition Strategy as Attractiveness and Retention of Generation Z Employee (Case Study PTMI)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Hayatul Husna
Analisis Pengaruh Psychological Empowerment, Relational Psychological Contract, dan Pay Satisfaction Terhadap Turnover Intention Yang Dimediasi Oleh Work Engagement Pada Karyawan Generasi Z = Influence Of Psychological Empowerment, Relational Psychological Contract, Pay Satisfaction On Turnover Intention: The Mediating Role Of Work Engagement Among Generation Z
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Siregar, Khalya Karamina
Generasi Z: pertimbangan brands untuk membidiknya sebagai target utama = Generation Z considerations on how brands should target them
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja