Gabriella Magdalena Hasiana
Penelusuran Ontologis Identitas dan Relasi dalam Pembentukan "Fans-Kingdom" (Fandom) K-Pop = Ontological Investigation of Identity and Relation in Forming the K-Pop "Fans-Kingdom" (Fandom)
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rosenna Ernady Rabbani
Membangun citra positif melalui kebaikan: Analisis aktivitas donasi fandom K-pop buddy dan insomnia = Building a positive image through kindness: Analysis donation activities of K-pop fandom buddy and insomnia
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Aisha Andari Rahmiputri
Representasi fantasi boyfriend dalam fandom (studi pada penggemar K-pop Boyband X1 di Twitter) = Fantasy representation of Boyfriend in fandom (the study of K-pop fans of Boyband X1 on Twitter)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Alviansyah Hidayat
Vigilantisme Digital sebagai Bentuk Fanatisme Kelompok Penggemar (Fandom) K-Pop dalam Kasus AG di Twitter = Digital Vigilantism as a Form of Fanatism in K-Pop Fandom on the Case of AG on Twitter
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Raffi Fairuza Tertiano
Kekuatan Fandom pada Customer Engagement dalam Mempengaruhi Purchase Intention Merchandise K-POP = The Power of Fandom on Customer Engagement in Influencing K-POP Merchandise Purchase Intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)