Jordan Natanael
Perencanaan Program Pemasaran Media Sosial untuk Meningkatkan Audience Engagement pada Akun Instagram KBR.ID = Social Media Marketing Program Planning to Increase Audience Engagement on the KBR.ID Instagram Account
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Christopher Amaerendra
Perencanaan program marketing public relations untuk meningkatkan customer engagement Kedai Kopi Koma Cafe Depok = Marketing public relations planning program to increase Koma Cafe Depok Coffee Shop's customer engagement
2019
 UI - Tugas Akhir
I Gusti Ayu Astarina
Optimalisasi Saluran Pemasaran Digital dan Meningkatkan Exposure Kopi XYZ melalui Digital Marketing = Digital Marketing Channel Optimization and Increasing Kopi XYZ Exposure through Digital Marketing
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Alghazy Nicola Bahsar
Perencanaan program pemasaran digital "Pilihan Cerdas untuk Mobil Berkualitas" melalui instagram untuk meningkatkan awareness Showroom Yansa Auto = Digital marketing program planning "Smart Choice for Quality Cars" through instagram to increase awareness of the Yansa Auto Showroom
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir
Herwina Aisya Putri
Perencanaan Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Kopi Tirto "Kopi Konservasi" = Digital Marketing Communication Strategy Planning of Kopi Tirto "Kopi Konservasi"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir