Farisha Aqilah
Pemanfaatan media sosial oleh grup musik independen The Panturas dalam meningkatkan Brand Engagement dan membentuk Brand Community Anak Buah Kapal = The social media usage of independent music group The Panturas in increasing Brand Engagement and forming their Brand Community, Anak Buah Kapal
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Yuni Ermaliza
Masyarakat prosumer: media baru dan gaya hidup baru kaum muda = Prosumer society new media and new youth lifestyle
2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sandi Bakti
Pengaruh Transformasi Digital Dalam Membangun Brand Equity Dan E-Service Quality Melalui Utilisasi Media Sosial Di Masa Pandemi Pada Rumah Sakit Di Kawasan Jabodetabek = The Role of Digital Transformation to Increase Brand Equity and E Service Quality Through the Utilization Social Media During Pandemic in Greater Jakarta Hospitals
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Nabilah Sekar Utami
Analisis keterlibatan konsumen dalam kampanye digital libas tantangan kita dari Shell Advance = An Analysis of consumer engagement on Libas Tantangan Kita digital campaign from Shell Advance
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Prima Windiastuti
Pemanfaatan Digital Marketing dalam Penjualan Suplemen di Apotek Kimia Farma 143 melalui Media Sosial Facebook dan Whatsapp Business = The Use of Digital Marketing in Selling Supplements at Kimia Farma 143 Through Social Media Facebook and Whatsapp Business
Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir