Ceriya Liliyana
Peran indeks, ikon, dan simbol dalam iklan Coca Cola berbahasa Belanda di internet = Advertising meaning index icon and symbol on the internet Dutch Coca Cola advertisement
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rifathurrahmi Annisa Kesumatika
Iklan Amstel dan Heineken berbahasa Belanda di internet: telaah mengenai makna, gaya bahasa, indeks, ikon, dan simbol
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Hanifah Amalia
Budaya Makan Masyarakat Belanda dan Indonesia di Indonesia Dalam Iklan Margarin "PUSAKA" Tahun 1951 = Dutch and Indonesian Eating Culture in Indonesia in the 1951 "PUSAKA" Margarine Advertisement
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ayu Apriani
Citra kebudayaan Indonesia pada iklan kecap Bango (2011) di Indonesia dan iklan ketjap Mmanis Conimex (2007) di Belanda = The Image of Indonesian culture in kecap Bango advertisement (2011) from Indonesia and ketjap manis Conimex advertisement (2007) from the Netherlands
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Lalitia Apsari
Ikon sebagai inti bentuk Arsitektural selaku simbol Kosmologis. (Kasus Studi: Candi Lara Jonggrang Prambanan) = Icon as the crux of architectural form as cosmologic symbol. (Case study: Lara Jonggrang Prambanan Temple)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership