Nadhifa Falah Ufairah
Brand personality pada produk Es Kopi Susu Kekinian (studi pada Kopi Janji Jiwa dan Kedai Kopi Kulo) = Brand personality in Es Kopi Susu Kekinian product (study on Kopi Janji Jiwa and Kedai Kopi Kulo)
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fikri Hanif
Analisis Peran Faktor-faktor yang mempengaruhi Brand Loyalty pada Food Influencer Sebagai Human Brand di Indonesia (Studi Kasus Tanboy Kun) = Analysis of the Role of Factors that Influence Brand Loyalty to Food Influencers as Human Brands in Indonesia (Case Study Tanboy Kun)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Afristi Ramadhani
Analisis Faktor-faktor yang memengaruhi sikap konsumen dalam intensi pembelian kembali lipstik merek lokal dan global = Analysis of factors affecting consumer attitudes in repurchasing intention local and global lipsticks brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Muhaqiqin
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi penerimaan pengajar terhadap sistem e-Learning: studi kasus Universitas Lampung = Analysis of factors affecting lecturer acceptance of the e-Learning system: case study Universitas Lampung / Muhaqiqin
2019
 UI - Tugas Akhir
Jodi Setiyawan
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi penerimaan pengguna terhadap e-learning: studi kasus STIKes XYZ = Analysis of factors affecting user acceptance of e-learning: a case study of STIKes XYZ
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir