Agatha Gustin Anggarini
Analisis pengaruh tingkat sensualitas iklan dan model tunggal berpasangan terhadap cognitive responses attitudes dan purchase intention = Analysis of the effect of advertisement sensuality level and model utilization type toward cognitive responses attitudes and purchase intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Mandang, Richard D.
Sikap khalayak terhadap iklan-iklan beratribut Amerika (Studi tentang sikap Mahasiswa FISIP UI terhadap Iklan Ford dan Lucky Strike)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Fauzia Ratna Furi
Pengukuran kesadaran merek konsumen pada iklan outdoor (studi pada iklan outdoor merek freshcare dalam commuter line PT KAI Commuter Jabodetabek = The Measurement of brand awareness on outdoor advertising (studies in the outdoor advertising of freshcare in Commuter Line PT KAI Commuter Jabodetabek
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Elfath Mukhlisa
Pengaruh international celebrity endorser dan brand credibility terhadap keputusan pembelian jasa (studi kasus celebrity endorser pada iklan televisi maskapai Penerbangan Garuda Indonesia) = The effect of international celebrity endorser and brand credibility towards purchasing decision (case study celebrity endorser in Garuda Indonesia s television advertising)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Rosita Anggraini
Preferensi konsumen pada pesan iklan (studi kasus iklan shampo di majalah wanita dengan lokasi penelitian di Jakarta Timur)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1987
 UI - Skripsi Membership