Cindya Esti Sumiwi
Strategi kampanye Basuki T. Purnama Djarot S. Hidayat di media sosial twitter pada Pilkada DKI Jakarta 2017 (Studi kasus: Isu etnisitas dan agama) = The campaign strategy of Basuki T. Purnama Djarot S. Hidayat on twitter in the 2017 regional election of DKI Jakarta (Study case of ethnicity and religion issue)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Mardeni Mihardi
Analisis sentimen masyarakat terhadap kampanye politik calon gubernur dan wakil gubernur menggunakan data Twitter: studi kasus PILKADA DKI Jakarta 2017 = Analysis of community sentiment on political campaign candidate governor and vice governor using Twitter data: case study PILKADA DKI Jakarta 2017
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Brand Storytelling sebagai Strategi Audience Engagement (Studi Kasus: Akun Karakter Webcomic Cergaroma di Instagram dan Twitter) = Brand Storytelling as an Audience Engagement Strategy (Case Study: Cergaroma Webcomic Character Account on Instagram and Twitter)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Syifa Sakinah
Analisis customer engagement Body Shop Indonesia melalui twitter (studi kasus akun twitter @thebodyshopindo) = Analysis of customer engagement body shop Indonesia through twitter (case study twitter account @thebodyshopindo)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dwinta Mentari
Analisis customer engagement up shoes melalui twitter (studi kasus pada akun twitter resmi @iwearup) = Analysis of customer engagement up shoes through twitter (a case study of official twitter account @iwearup)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja