Cindya Esti Sumiwi
Strategi kampanye Basuki T. Purnama Djarot S. Hidayat di media sosial twitter pada Pilkada DKI Jakarta 2017 (Studi kasus: Isu etnisitas dan agama) = The campaign strategy of Basuki T. Purnama Djarot S. Hidayat on twitter in the 2017 regional election of DKI Jakarta (Study case of ethnicity and religion issue)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Mardeni Mihardi
Analisis sentimen masyarakat terhadap kampanye politik calon gubernur dan wakil gubernur menggunakan data Twitter: studi kasus PILKADA DKI Jakarta 2017 = Analysis of community sentiment on political campaign candidate governor and vice governor using Twitter data: case study PILKADA DKI Jakarta 2017
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Reyhan Putra Aryan
Analisis pemaknaan agenda publik netizen Twitter terhadap Tagar Giveaway : studi kasus: Tagar Netflix TidakAman = Twitter netizen public agenda meaning analysis of hashtag giveaway : case study Hashtag #NetflixTidakAman
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Suryo Prabandono
Intercandidate agenda-setting: studi kasus akun twitter @ahokdjarot dan @jktmajubersama pada masa kampanye pilkada DKI Jakarta 2017 di kedua putaran = Intercandidate agenda-setting: a case study of twitter account @ahokdjarot and @jktmajubersama in the 2017 jakarta gubernatorial election campaign in first and second round
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Anindito Izdihardian Wibisono
Implementasi sentiment analysis dan topic modelling terhadap aduan konsumen di twitter: Studi kasus PT. XYZ = Implementation of sentiment analysis and topic modelling for customer complaint detection on twitter: A case study of PT. XYZ.
Fakultas Ilmu Komputer Universita Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir