Safira Aisyah Imz
Pengaruh brand personality terhadap minat beli: pada produk fragrance Victoria's Secret = The impact of brand personality towards purchase intention: study on Victoria's Secret fragrance products
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Dian Ilmi Amaliyah
Pengaruh kredibilitas food vlogger terhadap minat beli konsumen pada produk makanan pedas = The influence of food vlogger credibility on consumer purchase intention in spicy food products
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Filda Maharani Hasanah
Segmentasi Pengguna Halodoc Berdasarkan Status Sosial Menggunakan Data Mining Dengan Algoritma K-Prototypes Clustering = Halodoc's Consumer Segmentation Based on Social Status Using Data Mining Techniques with K-Prototypes Clustering Algorithm
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Rio Marcianno Janis
Analisis perilaku konsumen pria dalam memilih dan membeli produk-produk perawatan tubuh = Male consumer purchase intention for skin care products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Andang Fazri
Pengaruh Penataan dan Jumlah Produk terhadap Intensi MembeliL Peran Kesukaan pada Kerapian dan Efek Kelangkaan = Why Disorganized Shelf Display Causes Low Buying Intention? The Role og Liking Tidiness and Scarcity Effects on Food Products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Disertasi Membership