Ciptaningdyah Ayu Bestari
Hiperrealitas K-Pop: eksploitasi dalam relasi fandom dengan idola melalui Konten Digital dan Merchandise : studi kasus NCT dan NCTzen = K-Pop Hyperreality: exploitation in fandom relationships with idols through Digital Content and Merchandise : case study NCT and NCTzen
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Shandina Megarani
Analisis pembentukan kata slang fandom K-Pop dalam drama `Her Private Life` = An Analysis on K-Pop fandom slang word formation in the drama `Her Private Life`
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Galuh Setyari
Penggemar k pop identitas kerjasama dan konflik = K pop fans identity teamwork and conflict
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Aisha Andari Rahmiputri
Representasi fantasi boyfriend dalam fandom (studi pada penggemar K-pop Boyband X1 di Twitter) = Fantasy representation of Boyfriend in fandom (the study of K-pop fans of Boyband X1 on Twitter)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Raffi Fairuza Tertiano
Kekuatan Fandom pada Customer Engagement dalam Mempengaruhi Purchase Intention Merchandise K-POP = The Power of Fandom on Customer Engagement in Influencing K-POP Merchandise Purchase Intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership