Fifniatul Khoer
Pemaknaan nilai-nilai kearifan Jawa di Instagram pada era digital = The meaning of Javanese wisdom values in Instagram in the digital age
2018
 UI - Skripsi Membership
Tasya Nabilah Pratiwi
Pengaruh moderasi makna hidup terhadap hubungan antara post positif instagram orang yang tidak dikenal dan afek = The moderation effect of meaning in life on the relationship between strangers' positive instagram post and affect
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Susilo Hari Cahyono
Analisis faktor faktor yang memengaruhi engagement follower pada akun online store di instagram : studi sasus Wanderlustbag = Analysis of factors affecting follower engagement at the online store on instagram: A Wanderlustbag case study
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Gusti Rara Amanda Patricia Dhea Rosa
Impression Management on Social Media: Understanding the Phenomenon of Using Secondary Instagram Accounts = Manajemen Kesan di Media Sosial: Memahami Fenomena Penggunaan Akun Instagram Sekunder
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Najlaa Lathifah Wistiandono
Pemasaran Media Sosial Berdasarkan Model AISAS: Studi Kasus pada Akun @shopatvelvet di Instagram = Social Media Marketing Based on the AISAS Model: A Case Study of @shopatvelvet Account on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir