Lita Maiciptaani
Strategi peningkatan kualitas pelayanan kereta commuter line jabodetabek menggunakan integrasi metode servqual dan model kano ke dalam house of quality = Strategy of service quality improvement for commuter line jabodetabek train using integration methods of servqual and kano model into house of quality
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Slamet Widodo
Analisis tentang kualitas pelayanan dengan pendekatan servqual dan motivasi karyawan di koperasi pegawai Sekretariat Negara
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Silalahi, Janrivai Adiman
Pengukuran kualitas pelayanan bank dengan menggunakan metode servqual = The quality measurement of bank service by using servqual methods
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Melani
Peran kualitas jasa dalam membangun loyalitas pelanggan = Role of Service Quality to Build Customer Loyality
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Samiudin
Kajian tentang kualitas pelayanan dengan pendekatan servqual di kantor imigrasi tanggerang = Study on service quality with servqual approach at immigration office of tangerang = Study on service quality with servqual approach at immigration office of Tangerang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)