Clarissa Setyadi
Strategi social media marketing untuk meningkatkan consumer engagement (studi kasus pada brand Ittaherl di Instagram) = Social media marketing strategy to intensify consumer engagement (case study about Ittaherl brand in Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Adhwa Rana Sausan
Perancangan Strategi Mobile Marketing dengan Gamifikasi berdasarkan Pengaruh Gamifikasi terhadap Customer Engagement dan Loyalitas Pelanggan = Mobile Marketing Strategy Design with Gamification based on the Effect of Gamification on Customer Engagement and Customer Loyalty
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Shantira Ayusha Rizano
Exploring the role of gamification towards consumer engagement and intention to buy through mobile app: case study: Shopee = Mengeksplorasi peran gamifikasi terhadap keterlibatan konsumen dan niat membeli melalui aplikasi seluler: studi kasus: Shopee
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Citra Aurellia
Analisis strategi marketing public relations untuk meningkatkan customer engagement dan brand advocacy (studi pada platform engagement collabonation oleh IM3 Ooredoo) = Analyzing the use of marketing public relations strategy to improve customer engagement and brand advocacy (study on the engagement platform collabonation by IM3 Ooredoo)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Peter, J. Paul
Consumer behavior & Marketing Strategy : perilaku konsumen dan strategi pemasaran
Erlangga, 2014
 Buku Teks